cara membuat halaman contact us dengan mudah

cara membuat halaman contact us dengan bagus- membicarakan tentang contact us tentu sangatlah mengutungkan karena contact us pada blog adalah tembat utunk para pelanggan memberikan kritik,saran dan reques. pada awanya setiap blog harus memiliki halaman contact us karena selain memudahkan pengunjungnya contact us juga dapat menjadikan sebuah alat komunikasi di blog kita. tidak sedikit para bloger yang menggunakan contact us karena halaman contact us sangatlah penting baginya dan sarana untuk bernegosiasi.

halamn contact us dapat kita buat dengan sangan mudah karena pembuatan contact us sangatlah simple dan mudah di mengerti,bagi kebanykan orang laman contact us hanyalah pajangan yang ada pada blog tentu saja salah jika seseorang mengatakan seperti itu, adakalnya jika kita menuruti prosedur bloger dengan demikian semakin banyak bloger yang sukses maka akan berkembang juga halaman contact us karena para bloger ingin membuat tampilan contact us menarik agar para pengunjungnya tertarik dengan blognya.



caranya hanyalah simple anda tinggal login ke bloger kemudian pilih laman selanjutnya pilih htm copy paste kodenya jika kesulitan dengan kata -kata saya sebaiknya ikuti langkah langkah berikut ini:
1.pertama anda harus login ke blogger
2.kemudian pilih laman atau pages
3.selanjutnya anda pilih Html 
4.copy paste kode html di bawah ini
<!-- Do not change the code! -->
<a href="http://www.foxyform.com/" id="foxyform_embed_link_752379">foxyform</a>
<script type="text/javascript">
(function(d, t){
var g = d.createElement(t),
s = d.getElementsByTagName(t)[0];
g.src = "http://www.foxyform.com/js.php?id=752379&sec_hash=26f911fee55&width=350px";
s.parentNode.insertBefore(g, s);
}(document, "script"));
</script>
<!-- Do not change the code! -->
5.jika sudah anda copy paste kemudian berikan nama laman tersebut dengan contact us atau hubungi     kami.
6. kalok semuanya udah selesai maka selanjutnya anda pilh publish atau save

mudah bukan cara membuatnya jika masih salah dalam tampilan maka silahkan coba lagi apa kesalahan yang anda dapatkan, tidak semua orang dapat membuat sebuah bloger karena membuat bloger sangatlah di perluakan banyak waktu luang dan lama dalam pendapatanya. jika sudah berhasil membuat contact us selanjutnya untuk melihantnya anda tinggal lihat tampilan laman nya dengan cara lihat atau view yang ada di bawah judul laman tersebut, semoga anda berhasil membuat contact us dan semoga berhsail

0 Response to "cara membuat halaman contact us dengan mudah"

Post a Comment