XP Mod laucher Apk membuat telepon terlihat dan terasa seperti Windows XP

XP Mod Apk membuat telepon terlihat dan terasa seperti Windows XP - Yang baru saja dirilis XP Mod Launcher Android, atau penggantian layar awal,yang tampilan dan nuansa dari Windows XP. Mungkin fitur yang paling mengesankan adalah fungsional clone Windows Explorer, yang dapat mencari file yang tersimpan pada telepon Anda pengalaman serupa untuk browsing file pada PC,membuat aplikasi lebih dari sekadar kebaruan. Saat ini dalam versi beta, XP Mod yanghilang beberapa fitur mungkin akan terus menjadi aplikasi sehari-hari,tapi ini bisa berubah pada masa pembaruan nanti.

Saat start-up, XP Mod menyambut Anda dengan layar masuk akrab, klasik WindowsXP bunyi genta lonceng bermain, dan Anda dibawa ke desktop Anda. Di rilis beta saat ini, tersedia hanya empat ikon pada desktop Anda: My Documents, My Computer,Recycle Bin, dan Internet Explorer. Masing-masing akan membuka aplikasi Android tertentu. Anda juga akan menemukan menu Start, yang berfungsi seperti harapkan Anda meskipun dengan beberapa keterbatasan. Anda menginstal Semua aplikasi tersedia dalam tab "Semua program", namun barang-barang tertentu seperti kontrol Panel namun tidak fungsional. Selain itu, Anda tidak dapat menambahkan ikon untuk desktop Namun, yang benar-benar memotong XP Mod pilihan penyesuaian.


screnshoot :



XP Mod memiliki resolusi gaya desktop Pada telepon, ini berarti ikon akan terlihat kecil, membuat mereka sulit untuk menekan akurat. Namun, pada tablet tampak seperti Windows netbook, dan menggunakan USB mouse menambahkan realisme. Silahkan anda download melaluli link di bawah ini :
XP Mod Launcher Android

1 Response to "XP Mod laucher Apk membuat telepon terlihat dan terasa seperti Windows XP"

  1. Nih, yg lg rame di sekolah gw.

    http://www.1001carablog.ga/2016/02/4-penyebab-web-anda-diretas-versi-1001.html

    Ramaikan kawan

    ReplyDelete