Cara download vidio di youtube dengan mudah

Cara download vidio di youtube dengan mudah -  pada siang hari ini saya akan bebagi sebuah cara yaitu cara download vidio di youtube, bagi kebanyakan orang yang menyukai vidio tertentu maka sesorang tersebut akan mempunyai rasa ingin memiliki vidio tersebut tapi bagai mana jika kalau vidio tersebut berada di situs youtube,,??

sebenarnya mudah saja untuk mendownload vidio pada youtube jika seseorang tersebut  sudah mengerti tapi yang saya bagikan kali ini bukan hanya untuk yang belum mengerti cara downloadnya saja melainkan bagi anda yang sudah bisa tapi cara nya berbeda dengan yang saya akan jelaskan berikut ini. Langsung saja saya akan menjelaskan bagaimana cara download vidio di youtube.

1. pertama anda harus cari vidio yang ingin anda download
2. setelah ketemu maka tinggal tambahkan (ss) pada alamat yang berada pada vidio tersebut
misal :https://www.youtube.com/watch?v=0YzqftT6K4o maka jika stelah di tambahkan (ss) maka akan menjadi seperti berikut ini : ssyoutube.com/watch?v=0YzqftT6K4o kemudai ENTER.
untuk lebih jelasnya silahkan lihat gambar berikut ini :


gambar di atas saya mengambil secrenshoot dari mas nathan figerstyle
3. setelah anda tekan enter maka tamoilannya akan menjadi seperti berikut ini

4. setelah itu klik download, selesai anda tinggal tunggu sampai proses downloadnya selesai.

Tapi jika anda mempunyai sebuah aplikasi internet download menager maka anda tinggal download vidio tersebut lihat gambar untuk lebih jelasnya


lebih mudah download menggunakan aplikasi IDM, tetapi semua itu tergatung anda sendiri pilih yang mana,,,?? Sekian dari saya terimakasih

14 Responses to "Cara download vidio di youtube dengan mudah"

  1. Kalau ane pakek aplikasi Idm gan, tapi untuk jaga-jaga bisa lah pakek cari ini.. :-)

    ReplyDelete
  2. wah mudah juga ya, kita juga bisa atur kualitasnya thnx

    ReplyDelete
  3. Info yg bagus, kali aja idm kena fake serial number...masih ttep bisa pake cara ini utk download youtube :)

    ReplyDelete
  4. Jadi lebih mudah nih, tapi kadang ada yang tidak bisa di download

    ReplyDelete
  5. Wahhh ternyata ada yang lebih Mudah caranya gan, yang ane tahu cuman download video lewat IDM doang hehe

    ReplyDelete
  6. wow praktis juga ya, klo ane biasanya copy paste alamatnya ke keepvid. thanks gan

    ReplyDelete
  7. Kalau ane pakai add ons jg ada gan, hehe

    ReplyDelete
  8. oo gtu ya ,,,wah simple ya ,tapi ane biasa pke idm gan

    ReplyDelete
  9. Wah, bermanfaat sekali gan. Biasanya saya kalo ke youtube cuma bisa streaming, sekarang saya sudah tau cara download nya. Nice post gan

    ReplyDelete
  10. simple banget , dulu saya harus nyari linknya dulu, kalo sekarang cuma namabhin huruf ss doang.

    ReplyDelete
  11. Wah gampang banget. Biasanya saya ga pake cara ini.

    ReplyDelete
  12. Wah ane juga lagi pgn download dr youtube nih .. Nice info

    ReplyDelete