Cara Mengatasi icon Baterai tidak muncul di taskbar windows 7

Cara Mengatasi icon Baterai Tidak Muncul Di Taskbar ~ kenapa icon baterai tidak muncul di taskabar secara tiba-tiba,, saya ada solusinya jika anda mengalami hal tersebut tentu saja akan membingungkan anda karena tidak ada tempilan baterai yang mucul jika icon baterai tidak muncul tentu akan membuat kita bingung karena jika kita ingin melihat masih berapa sisa baaterai pada sebuah pc kita tidak bisa karena icon baterainya tidak muncul dan tiba-tiba laptop mati karena kita tidak bisa melihat icon baterainya.


kenapa Icon Batterai Tidak Muncul Di Taskbar

penyebab icon pada taskbar tidak muncul adalah hal yang sangat sepele bagai mana tidak jika anda tidak sengaja mengeklik icon tersebut kemudian bisa hilang atau pindah tempat ke kelompok hiden icon, kumudian jika icon baterai pindah ke hiden icon maka hal yang harus anda lakukan hanyalah dengan melihat apakah ada di hinden icon ada icon baterai yang anda cari kemudian jika ada tinggal anda tarik keluar saja icon baterai tersebut dan masalah telah dipecahkan tetapi jika masalahnya berbeda anda tinggal ikuti saja langkah-langkah berikut ini

Cara Menampilkan Icon Baterai Yang Tidak Tampil

jika cara di atas tadi tidak menemukan hasil maka selanjutnya ikuti saja langkah-langkah berikut ini dengan benar.
1.klik kanan pada tampilan di atas tampilan tanggal dan waktu seperti gambar berikut ini

 

2.kemudian jika sudah anda klik kanan pada tampilan tersebut kemudian pilih properties3.maka akan muncul tampilan seperti berikut ini


4.lihat pada tampilan tersebut apakah icon baterai pada kondisi OFF atau ON jika pada kondisi OFF maka yang anda lakukan adalah dengan cara mengganti ON. jika pada gambar di atas ON karena komputer saya udah saya tampilkan icon baterai pada taskbar komputer saya, setelah anda mengatur dengan benar anda tinggal klik oke pada tampilan tersebut kemudian lihat pada icon taskbar pasti akan muncul.
jika masih tidak muncul tampilan iconnya maka ulangi langkah-langkah tersebut dengan benar dan jangan sampai ada yang keliru,demikian yang hanya dapat saya sampaikan pada artikel saya kali ini.

6 Responses to "Cara Mengatasi icon Baterai tidak muncul di taskbar windows 7"

  1. Permasalahanya hampir sama kk, cuma punyaku bluetoothnya yang hilang, apakah caranya juga sama?

    ReplyDelete
  2. Kalo saya permasalahnnya.. Pada on/off nya tdk bisa di klik.. Bagaimana yaa. .help me 🙏

    ReplyDelete
  3. Kalo saya permasalahnnya.. Pada on/off baterainya setelah di buka dari properties tdk bisa di klik.. Bagaimana yaa.?

    ReplyDelete
    Replies
    1. samaa saya juga kaya gitu brro, ndak bisa di klik

      Delete
  4. Ikon propertis 3 itu didapat dari mana, karena yang saya dapat disini hanya lock the properties

    ReplyDelete
  5. Masalahnya pda on/of tdk bisa di klik
    Itu bgmna ya .?��

    ReplyDelete