cara ganti template blog pada blogspot dengan efektif

cara ganti template pada blogspot dengan efektif -  pada kesempatan kali ini saya akan berbagi sebuah cara bagaimana cara ganti template pada blog, bagi beberapa seseorang yang baru kenal dengan blogger pasti bingung bagaimana cara ganti template, oleh sebab itu saya akan berbagi sebuah tutorialnya sebelum menuju ke tutorialnya kita akan sedikit berbicang-bincang mengenai blog.

blog adalah sebuah website yan dapat kita buat secara gratis dan dapat kita jadikan sebuah alat untuk menghasilkan uang secara maya atau online, pada jaman sekarang ini tidak sedikit orang - orang yang membuat blog bisa sukses misalnya Bagas31.com,kuyha19,jalan tikus dan masih banyak lagi, oleh sebab itu saya ingin mengajak anda untuk sukses dalam dunia maya, langsng saja kita menuju tutorial cara pasang nya ikuti langkah - langkah berikut ini dengan cermat.

1. silahkan anda login ke akun blogger anda
2. jika sudah pilih opsi lainnya kemudian template seperti gambar berikut ini


3. setelah itu maka akan muncul tampilan seperti gambar berikut


4. pada gambar di atas menunjukan bahwa ada 2 cara untuk mengganti template yang pertama SESUAIKAN yaitu menggati tamplate dengan tempalte yang telah disediakan oleh blogger dan yang kedua yaitu Cadangkan atau Pulihkan mengganti template dengan cara mengambil template dari komputer kita,

5. selesai, hanya itu saja yang dapat saya sampaikan pada artikel saya kali ini jika ada yang salah dalam penulisan silahkan komentar, sekian dari saya dan terimakasih semoga berjumpa pada lain waktu..

0 Response to "cara ganti template blog pada blogspot dengan efektif"

Post a Comment