Cara Login dengan banyak akun gmail di Chrome

Cara Login dengan banyak akun gmail di Chrome - Pada kesempatan kali ini saya akan berbagi cara bagaimana login dengan bayak akun gmail di google chrome, Bagi sebagian seseorang login dengan banyak akun gmail akan saya memudahkannya karena akan lebih mudah dalam mengganti identitas akan terasa lebih cepat. Trik yang satu ini bukan hanya dapat digunakan di gmail saja tetapi juga bisa di alamat website yang menggunakan akun saat login.

pada awalnya orang orang hanya dapat mengganti alamat ip adrees hanya dengan cara medisconekan modem karena belum mengetahui caya yang mudah ini mereka bisa memang mengubah alamat ip adreess dengan cara tersebut tetapi lebih mudahnya mereka menggunakan cara yang satu ini, selain dapat mempercepat waktu juga dapat di lakukan dengan mudah dan efektif


google chrome banyak menyediakan bebgai fitur ekstensi yang bermanfaat di antaranya ekstensi yang akan saya berikan kepada anda, Ekstensi ini bernama MULTI login yang dapat anda gunakan dengan mudah dan cepat ekstensi ini berfunsi sebagai alat pengganti identitas saat kita berselancar di internet berikut adalah cara menggunakan ektensi multi login

1. anda harus menambahkan ektensi multi login dengan cara Klik Disini
2. setelah itu kemudian pilih add to chrome ada pada pojok kanan atas seperti yang ditunjukan tanda panah di bawah ini.


Pada gambar di atas tulisan sudah berganti menjadi added to chrome karena saya telah terpasang di crome saya
4.setelah terpasang makan akan muncul gambar seperti di bawah ini

dan cara menggunakan nya tinggal klik saja icon tersebut maka akan terbuka TAB baru.
5.Selesai. Demikian yang hanya dapat saya sampaikan sekian dan terimakasih

0 Response to "Cara Login dengan banyak akun gmail di Chrome"

Post a Comment